Iklan Jalan Terus, Tapi Sales Merosot Terus. Ini Dia Masalahnya.

Menghabiskan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk mendatangkan trafik, tapi penjualan atau sales masih jauh dari harapan. Jangankan balik modal ngiklan, yang ada malah boncos terus.

Note this!

Yang salah bukan iklannya atau teknik beriklannya, tapi mayoritas pebisnis online hanya fokus mendatangkan trafik dengan beriklan tentunya dengan harapan trafik yang datang membeli produknya.

Perlu diingat, beriklan tetap akan selalu dibutuhkan dalam bisnis online untuk memperkenalkan bisnis Anda ke banyak orang, namun pada akhirnya, Anda tidak bisa hanya terus mengandalkan iklan untuk mendapatkan sales dan customer.

Untuk itu, menjadi sangat penting jika saat Anda beriklan, secara bersaman Anda membangun audience list Anda sendiri dan mengumpulkannya dalam satu tempat. Salah satu yang umum digunakan adalah database email list.

Dimana tujuan akhirnya, disaat Anda ingin jualan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menawarkannya ke audience list Anda sendiri. Tanpa perlu beriklan lagi dan lagi.

Inilah cara efektif untuk menekan biaya promosi Anda dalam beriklan, namun disaat bersamaan Anda bisa tetap terus menghasilkan sales atau penjualan di bisnis Anda.

Lalu pertanyaan selanjutnya, bagaimana caranya membangun audience list yang efektif dan tentunya dengan target orang-orang yang benar-benar tertarik dengan bisnis Anda bukan hanya sekedar mencari gratisan dari Anda?

AUDIENCE LIST BUILDING CHECKLIST

Pdf Checklist yang akan membantu Anda mengetahui tahapan penting dalam membangun audience list Anda sendiri, tentunya dapat Anda sesuaikan dengan model bisnis atau produk Anda.

Kabar baiknya lagi, saya berikan checklist ini kepada Anda secara GRATIS.

BannerAudienceListBuildingChecklist

Share konten ini agar banyak orang mendapatkan manfaatnya. Cukup klik salah satu button dibawah ini 👇👇

Leave a Comment

error: Content is protected !!